Pencarian CEO Microsoft Bakal Molor Sampai Tahun 2014

Pencarian CEO Microsoft Bakal Molor Sampai Tahun 2014

3

Pencarian CEO Microsoft Bakal Molor Sampai Tahun 2014

Kita telah banyak melihat kandidat yang dipilih Microsoft untuk menduduki jabatan CEO walaupun tidak secara langsung, sebut saja Steve Mollenkopf, Stephen Elop, Alan Mulally, Tony Bates, Satya Nadella, and Kevin Turner. Microsoft board director bekerja keras untuk menemukan siapakah yang pantas mendapatkan jabatan CEO Microsoft selanjutnya. John W. Thompson salah satu member dari Microsoft board director mulai memberikan sedikit pencerahan seputar kabar CEO Microsoft selanjutnya.

Pada official blog Microsoft, Thompson menginformasikan kalau pencarian kandidat CEO Microsoft akan molor sampai awal tahun 2014. Berikut kata John W. Thompson:

“Dalam 38 tahun, Microsoft hanya memiliki dua CEO. Sebagai board, kami akan meyakinkan dan mempercayai perusahaan ini kepada CEO ketiga yang akan membuat Microsoft sukses kedepannya. Kami akan melihat sampai tahun 2014 untuk menemukan keputusan yang tepat.”

Ternyata CEO Microsoft yang seharusnya ditentukan akhir tahun 2013 sekarang akan ditentukan sampai awal tahun 2014, padahal Steve Ballmer sudah lengser dari bulan Agustus lalu dari jabatan CEO Microsoft.

via Microsoft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Faiz

    Coba kalau CEO Microsoft dr org Indonesia.

    • Benny Girsang

      ane mungkin jadi CEO nya. hehe

  • Evolta Triathlon Comunity

    aku aku