Pendiri YouTube: TV Harus Online untuk Semua Orang

Pendiri YouTube: TV Harus Online untuk Semua Orang

0

Pendiri YouTube: TV Harus Online untuk Semua Orang

Internet memang semakin populer dan kini keberadaannya telah menjadi hal yang primer bagi sebagian orang. Salah satu yang membuat internet begitu populer adalah kemampuannya untuk membuat kita bebas mencari apa saja, dimana saja, dan kapan saja sesuai keinginan kita.

Kebebasan itulah yang akhirnya membuat pelanggan koran, majalah, bahkan radio semakin berkurang. Jika di media tradisional tersebut kamu tidak bisa memilih sesukanya dan hanya bisa menikmati apa yang sudah disediakan, di internet kamu bisa menikmati berbagai hal sesuai keinginan kamu sendiri.

Kamu bisa mendengarkan musik atau membaca berita sesuai dengan keinginan kamu sendiri tanpa harus mengikuti program yang sudah disusun.

Kecenderungan itulah yang membuat Co-Founder YouTube, Chad Hurley, memperingatkan stasiun TV untuk segera mengonlinekan setiap acara mereka. Hal ini bakal membuat penonton bisa melihat acara sesuai dengan yang mereka inginkan tanpa harus mengikuti jadwal acara yang telah disusun.

Di Indonesia, beberapa stasiun TV sudah menerapkan hal ini. Mereka sudah merekam berbagai acara dan menguploadnya di situs mereka. Hanya saja fitur ini sepertinya belum begitu diseriusi seperti stasiun TV di luar negeri.

Mungkin karena mereka menyadari bahwa kecepatan internet Indonesia masih tergolong lambat?

via AFR

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!