Pengguna Lumia 430 Indonesia Sudah Ada yang Dapat Update Windows 10 Mobile...

Pengguna Lumia 430 Indonesia Sudah Ada yang Dapat Update Windows 10 Mobile Final

0

Pengguna Lumia 430 Indonesia Sudah Ada yang Dapat Update Windows 10 Mobile Final

Beberapa waktu kemarin WinPoin beberapa kali mengabarkan bahwa di region-region tertentu Windows 10 Mobile Final sudah mulai dirilis. Dan hari ini salah satu pengguna Lumia 430 Indonesia juga sudah ada yang mendapatkannya.

Melalui Forum WinPoin, Jay Ü menyatakan bahwa dia sudah mendapatkan update Windows 10 Mobile Final di Lumia miliknya. Proses update ini berlangsung sekitar 3 jam dengan 2x proses unduh (download) dan 1x pemasangan (install).

Setelah diupdate, Jay Ü menyatakan bahwa Windows 10 Mobile Final masih kurang smooth jika dibandingkan dengan Windows Phone 8.1.

Jay Ü sendiri bukanlah member Insider, sehingga untuk saat ini dia masih perlu menyesuaikan diri dengan Windows 10 Mobile yang belum pernah dia coba sebelumnya.

Baca juga:  Review Lumia 830 RM-983 Murah Meriah Tapi Refurbish

Overall proses update berjalan lancar, hanya saja Tiles di Start Screen Windows Phone miliknya jadi berantakan dan perlu diatur ulang.

Pasca update ke Windows 10 Mobile Final, berbagai update aplikasi juga langsung menyambut, yang tentu saja memerlukan persiapan kuota yang cukup.

Berikut ini adalah screenshot seputar perilisan Windows 10 Mobile Final di Lumia 430 miliknya

Nah bagaimana dengan kamu, apakah ada diantara kamu yang sudah mendapatkan update Windows 10 Mobile Final?

Bagi kamu yang ingin bertanya tentang update Windows 10 Mobile Final di Lumia 430 Indonesia, kamu bisa langsung menanyakannya ke Jay Ü melalui Forum WinPoin.

Baca juga:  Twitter Akan Menggunakan 'Algorithm Timeline' Minggu Depan? #RIPTwitter

via Forum WinPoin | Thanks Jay Ü untuk infonya

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.