Pengguna Lumia 520 Dipastikan Bisa Menikmati Windows 10 Preview

Pengguna Lumia 520 Dipastikan Bisa Menikmati Windows 10 Preview

2

Pengguna Lumia 520 Dipastikan Bisa Menikmati Windows 10 Preview

Microsoft melalui Gabriel Aul kemarin sudah memastikan bahwa Windows 10 Preview bakal bisa digunakan di Lumia dengan RAM 512MB. Namun untuk lebih memastikan dan menegaskannya lagi, Joe Belfiore menyatakan bahwa kini mereka tengah mengerjakan Windows 10 Preview untuk Lumia 520 dan juga seri Lumia dengan RAM 512MB lainnya.

Lumia 520 disebutkan dengan jelas karena seri ini merupakan Lumia terlaris dan terpopuler hingga saat ini. Jadi Microsoft tentunya tidak ingin mengecewakan penggunanya.

Namun demikian tidak ada jaminan bahwa seluruh fitur di Windows 10 Preview bakal bisa dinikmati di Lumia 520 atau Lumia dengan RAM 512MB lainnya. Hal ini tercermin dari akhir kata-kata Belfiore yang menyatakan bahwa “but features may vary”, yang artinya fitur Windows 10 Preview tersebut mungkin bakal berbeda-beda.

Windows 10 Preview untuk smartphone memang dipastikan bakal hadir bulan ini, meskipun tidak ada jaminan bahwa semua seri Lumia bisa menginstallnya secara bersamaan. Ada kabar juga bahwa Office di versi ini bakal menyertakan Work Assistant, semacam Cortana khusus untuk mengelola dokumen.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • Maududi Azhar

    berita yg sangat menggembirakan untuk semua user L520 termasuk saya ^_^ nice work for microsoft

  • mnisnaeni

    Kapan dirilisnya ya???