Pengguna Office 365 Mendapatkan Gratis Telepon 60 Menit Via Skype

Pengguna Office 365 Mendapatkan Gratis Telepon 60 Menit Via Skype

0

 

Pengguna Office 365 Mendapatkan Gratis Telepon 60 Menit SkypeKetika Microsoft resmi merilis Office 365 Home Premium di akhir Januari, ia juga mengabarkan kepada seluruh para pelanggan Office 365 mendapatkan gratis telepon selama 60 menit menggunakan Skype ke ponsel untuk beberapa negara saja. Hal ini juga diberikan kepada pelanggan yang telah membeli Office 365 University.

Hari ini, Microsoft mengumumkan di blog resmi Office bahwa Skype bisa menelpon gratis selama 60 menit di 23 lebih negara di dunia. Kabari ini juga diikuti dengan Microsoft meluncurkan versi terbaru dari OneNote untuk Windows 8. Microsoft juga mengatakan “Update baru dan peningkatan ini untuk Office di masa depan.”

Sebagai catatan, ini adalah daftar terbaru untuk negara-negara untuk bisa gratis telepon 60 menit menggunakan Skype oleh pengguna Office 365 Home Premium.

Sambungan telepon rumah dan ponsel: Canada, Guam, Hong Kong, Puerto Rico, Singapore, Thailand, United States, and China.

Sambungan telepon rumah: Argentina, Australia, Austria, Belgium, Chile, Croatia, Czech Republic, Denmark, Estonia, Finland, France, Germany, Greece, Hungary, Ireland, Israel, Italy, Japan, Korea, Luxembourg, Malaysia, Netherlands, New Zealand, Norway, Poland, Portugal, Russia, Slovakia, Spain, Sweden, Switzerland, Taiwan, United Kingdom, Venezuela, Brazil, South Africa, Morocco, Turkey, Colombia, Costa Rica, Mexico, Panama, Peru, Paraguay, Bulgaria, Romania, Latvia, Lithuania, Indonesia-Jakarta, Slovenia, Malta, Andorra, Brunei, Iceland, and Guadeloupe.

Via: Blog Office

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.