Pengguna Windows Phone ingin Tombol Back di Windows Phone 8.1 Kembali!

Pengguna Windows Phone ingin Tombol Back di Windows Phone 8.1 Kembali!

0

Pengguna Windows Phone ingin Tombol Back di Windows Phone 8.1 Kembali!

Akhir-akhir ini Microsoft memang cukup ekstrem dalam mengubah UI produknya. Setelah sebelumnya menghilangkan Start Menu di Windows 8 dan menuai banyak protes, kini ada rumor bahwa mereka berencana untuk menghilangkan tombol Back di Windows Phone 8.1 juga menuai banyak protes!

Meskipun rencana tersebut masih sebatas rumor, tetapi pengguna Windows Phone sudah mulai memprotes rencana tersebut. Mereka ingin tombol Back di Windows Phone 8.1 tidak dihilangkan.

Salah seorang fans Windows Phone – Dev Jaykrishnan menyatakan:

Saya tahu, mungkin ada beberapa orang yang tidak tahu bagaimana cara menggunakan tombol Back. Tetapi jangan dihilangkan juga dong. Akan tampak aneh bagi pengguna WP model lama yang update ke Windows Phone 8.1 dan memiliki tombol Back yang tidak bisa digunakan.

Ada benarnya juga. Bagaimana nanti dengan pengguna Windows Phone 8 model lama yang melakukan update ke Windows Phone 8.1, tetapi tombol back di smartphone lama mereka jadi tidak berfungsi lagi?

Terlepas dari kontroversi tersebut, rencana ini masih hanya sebatas rumor yang hingga kini belum dikonfirmasi kebenarannya oleh Microsoft.

via Windows Phone Uservoice

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.