Penjara di Dayton Bisa Telpon Keluarga Pake Microsoft Surface

Penjara di Dayton Bisa Telpon Keluarga Pake Microsoft Surface

2

Narapidana di Dayton Boleh Telpon Keluarga Pake Microsoft Surface

Microsoft Surface memiliki market share dan penjualan yang kadang naik dan kadang turun, tapi Microsoft terus maju dan tidak menunjukan tanda-tanda hambatan. Selain itu ternyata tim NASCAR juga menggunakan device ini. Kita berharap Surface berada di tempat yang baik, namun kali ini kita melihat device ini berada di dalam penjara.

Tim NASCAR menggunakan Surface
Alex Bowman dan kepala kru sedang mereview data sebelum kualifikasi dilaksanakan

Penjara di Dayton, Ohio menggunakan tablet Surface untuk memperbolehkan siapapun melakukan panggilan video dengan keluarga atau orang lain. Tablet ini berjalan dengan aplikasi custom, tampaknya seperti Surface Pro tapi bukan Pro 3 karena tombol Windowsnya berada dibagian bawah bukan samping.

Microsoft Surface dipasang di dalam sebuah kotak besar dan ditempelkan di dinding, isi kotak itu mungkin juga sebuah power supply. Selain itu ada juga gagang telepon untuk microfone. Benda tersebut dibuat seperti telepon umum. Meskipun ukuran kotak lumayan besar, tapi dengan Surface ini tidak akan sebesar laptop atau PC desktop.

via Twitter

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Surface juga di Gunakan di sebuah Adegan Film Transformer 4 :D