Penjualan Google Chromebook Tidak Sesukses Surface RT

Penjualan Google Chromebook Tidak Sesukses Surface RT

0

Penjualan Google Chromebook Tidak Sesukses Surface RT

Jika berbicara tentang penjualan Surface RT yang kurang memuaskan, maka Google Chromebook mengalami hal yang sama bahkan lebih mengecewakan. Penjualan Surface RT selama beberapa bulan masih lebih banyak, jika dibandingkan penjualan Chromebook selama dua tahun.

Menurut laporan Digitimes beberapa minggu kemarin, penjualan Chromebook kurang dari 500.000 unit sejak kemunculannya dalam dua tahun lalu. Namun Google dan Acer berpendapat lain, mereka mengatakan kalau penjualan Chromebook jauh lebih baik dari apa yang mereka harapkan. Faktanya Chromebook hanya memegang 1% dari pasar notebook sejak diluncurkannya kembali Juni 2011 lalu. Sedangkan untuk Surface RT yang dirilis 26 Oktober 2012 dan Surface Pro yang dirilis pada 9 Februari 2013, Microsoft telah berhasil menjual 1,5 juta unit perangkat Surface. Jika banyak orang berpendapat kalau penjualan Surface RT mengecewakan, apa pendapat orang-orang mengenai Chromebook?

Via: Digitimes

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.