Penjualan Nokia Lumia 620 di Thailand Menjadi “Keberhasilan Luar Biasa”

Penjualan Nokia Lumia 620 di Thailand Menjadi “Keberhasilan Luar Biasa”

0

Penjualan Nokia Lumia di Thailand Menjadi "Keberhasilan Luar Biasa"

Nokia Lumia 620 telah banyak memperoleh komentar baik oleh reviewer, namun bukti kuat bahwa Nokia Lumia 620 benar-benar cukup pantas dibeli adalah dengan penjualan Nokia sedang naik di pasaran. Ini dibuktikan dengan salah satu provider Thailand yaitu, TrueMove H yang telah menkonfirmasi.

Menurut Dr Kittinut Tikawan, Direktur, Perangkat Produk dari True Corporation Plc, smartphone ini mendapatkan popularitas besar dan ponsel tersebut sukses luar biasa. Provider Thailand ini menawarkan diskon 500 Baht atau cicilan 0% selama 10 bulan atau gratis charge portable seharga 1990 Baht dan diskon 50% untuk biaya paket bulanan.

TrueMove H juga mempromosikan produk Nokia Lumia 820 yang diamana pembeli bisa mendapatkan gratis wirless charger dan cover seharga 3450 Bath.

Bagaimana dengan di Indonesia? Apakah Windows Phone banyak diminati ketimbang smartphone lain? Berapa persenkah pengguna Windows Phone di Indonesia?

Sumber: Newsit

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.