Penjualan Surface Diatas Google Nexus 10, Tetapi Masih Dibawah iPad

Penjualan Surface Diatas Google Nexus 10, Tetapi Masih Dibawah iPad

0

Penjualan Surface Diatas Google Nexus 10, Tetapi Masih Dibawah iPadDikabarkan dari Benedict Evans, penjualan tablet Google Nexus 10 tidak sebagus tablet Microsoft Surface. Hanya ada 680.000 unit pengguna tablet Nexus 10 dan 6,8 juta unit pengguna Nexus 7. Data ini didapatkan dari Google Play.

Padalah peluncuran tablet Google Nexus 10 yang dirilis November 2012 kemudian diikuti Surface RT pada Oktober 2012, satu bulan lebih awal dari Surface RT. Dikutip dari Evans, Microsoft Surface telah terjual sebanyak 1,5 juta unit, sedikit lebih banyak dari Nexus 10.

Tablet Google Nexus memiliki fitur layar lebar dengan 10.1 inc dengan resolusi tinggi 2560×1600 pixel, dan dianggap sebagai display tablet dengan resolusi tertinggi di dunia selama debutnya.

Sedangkan untuk iPad mini sudah terjual 10 juta unit dengan hanya dua bulan dari kuartal ke empat. Faktanya Apple telah menjual 36,9 juta iPad di pertengahan tahun 2012.

Dengan ada banyaknya yang mengkritik penjualan Microsoft Surface, WinPoin rasa masih banyak device yang penjualannya dibawah Surface. Apalagi Microsoft akan segera merilis Windows 8.1 yang tampaknya akan mengalami banyak perubahan untuk pengguna Windows. Mungkin setelah dirilisnya Windows 8.1 dan bisa digunakan untuk Surface RT, ini akan menjadi pesaing yang layak untuk iPad.

via Benedict Evans

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.