Percayakah Kamu Ada Produk Terburuk yang Pernah Dibuat, Ring dari Logbar

Percayakah Kamu Ada Produk Terburuk yang Pernah Dibuat, Ring dari Logbar

0

Percayakah Kamu Ada Produk Terburuk yang Pernah Dibuat, Ring dari Logbar

Ring dari Logbar menyandang gelar produk terburuk yang pernah dibuat. Jadi mari kita ulas lebih dalam lagi mengapa produk ini adalah produk terburuk. Setelah mendapatkan dana $880.998 atau sekitar Rp 10.571.976.000, yang sebenarnya mereka hanya mencari $250.000 atau sekitar Rp 3.000.000.000 di Kickstarter. Perusahaan asal Jepang, Logbar merilis device yang menarik tahun ini. Ring dari Logbar memiliki slogan, Shortcut Everything. Mengendalikan semua device dengan Ring ini dan itu adalah tujuan dari device ini. Sayang seribu sayang, apa yang diharapkan dari device ini sangat jauh dari video promosinya. (Baca: Blood Sport: Cara Bermain Game Paling Aneh yang Pernah Ada)

Seorang YouTubers di bidang teknologi, Snazzy Labs telah mereview Ring dari Logbar. Dia menceritakan pengalaman pait setelah bermain-main dengan device tersebut, Ring sulit digunakan dan tidak responsif, terlalu besar dan tidak nyaman untuk dipakai. Pada kenyataanya Ring juga tidak bisa mengendalikan TV atau lampu seperti di video promosinya. (Baca: Matchstick Firefox OS: Menampilkan Tampilan Laptop, Tablet, atau Smartphone ke TV)

Beberapa masalah juga sering terjadi pada Ring, seperti wireless charger ketika digunakan ternyata harus mencolokan pin dengan Ring, selain itu Ring juga memiliki akurasi gestur yang rendah dan harus sering direstart supaya gesture kembali normal, dan yang terakhir Ring sering tidak bisa digunakan dan harus membuka aplikasi Ring sehingga Ring kembali bekerja. (Baca: Makin Banyak Orang Mematahkan Produk Apple, Setelah iPhone Kini iPad)

Percayakah Kamu Ada Produk Terburuk yang Pernah Dibuat, Ring dari Logbar

Kelihatannya masalah tersebut sebagian besar bisa diselesaikan dengan update, contohnya kurangnya akurasi gesture. Tapi bagaimanapun juga, dengan banyaknya uang yang mereka kumpulkan, 18 bulan untuk membuat dan menjual dengar harga $269 atau Rp 3 jutaan, v1.0 dari produk ini bisa dibilang sangat gagal.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.