Perilisan Lumia 650 Ditunda Hingga Pertengahan Februari

Perilisan Lumia 650 Ditunda Hingga Pertengahan Februari

0

Real Lumia 650

Baru-baru ini beredar rumor yang mengatakan bahwa Microsoft akan mengumumkan Lumia 650 pada tanggal 1 Februari, namun sepertinya rumor tersebut tidak akan terjadi.

Menurut Windows Central, Lumia 650 akan mengalami penundaan. Sebelumnya Microsoft berencana akan memperkenalkan Lumia 650 pada tanggal 1 Februari, namun sekarang ini perilisan Lumia 650 akan diundur hingga pertengahan Februari (tidak diketahui tanggal pasti untuk perilisannya). Penundaan ini dikarenakan terdapat beberapa masalah pada software / firmware yang ditemukan oleh Microsoft.

Belum diketahui secara pasti mengapa hal seperti itu dapat menunda pengumuman Lumia 650. Namun yang pasti, hal tersebut membuat Microsoft harus kambali menata ulang jadwal perilisan Lumia 650.

Kemungkinan besar, Lumia 650 akan di umumkan pada event MWC (Mobile World Congress) di Barcelona pada tanggal 22 Februari 2016.

Baca juga:  Lenovo Phab 2 Pro: Smartphone Pertama dengan Augmented Reality (6.7 Jutaan)

Jadi, bagi kamu yang tertarik dengan Lumia 650, sepertinya kamu harus kembali bersabar. Jika Lumia 650 memang akan di pasarkan ke Indonesia, maka memerlukan waktu kurang lebih 2 bulan dan ketersediaannya di pasaran bisa jadi baru muncul sekitar bulan Mei 2016.

Via Windows Central

NB: Pengumuman Pemenang Giveaway Phablet Cube WP10 4G

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Talk = Do Something "Talk More Do More" | Pengguna Lumia 620 dan Xiaomi Mi4 Windows 10 Mobile, Punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '