Perilisan VLC Modern Apps Akan Terlambat

Perilisan VLC Modern Apps Akan Terlambat

0

Perilisan VLC Modern Apps Akan Terlambat

Setelah mendapatkan dana segar lebih dari 616 juta rupiah melalui KickStarter untuk memporting VLC Media Player menjadi Modern Apps, VideoLAN menjelaskan bahwa pengembangan VLC Modern App akan memakan waktu lebih lama.

Hal ini dijelaskan oleh Presiden VideoLAN Jean-Babtiste Kempf melalui blog pribadinya. Hal yang membuat pengembangan VLC Modern Apps ini memakan waktu lebih lama dari yang ditargetkan adalah karena ada lebih dari 15000 simbol yang harus dikerjakan untuk memporting VLC, termasuk 600 simbol khusus (Windows API calls).

Saat ini team VLC masih harus menyelesaikan 16 symbol lagi, dan 32 symbol lagi jika mereka ingin mengaktifkan kode networking. Kempf menegaskan bahwa proses penyelesaian ini sangat mudah dilakukan, hanya saja butuh waktu yang cukup lama.

Belum ada penjelasan dari mereka kapan kira-kira VLC Modern Apps ini akan dirilis. Tetapi jika sudah dirilis tentu saja akan menjadi aplikasi yang bakal diminati, terutama bagi pengguna Windows RT yang tidak bisa menginstall software versi desktop.

via Jean-Babtiste Kempf

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.