Perilisan Windows Phone 8.1 Akan Diundur??

Perilisan Windows Phone 8.1 Akan Diundur??

8

Perilisan Windows Phone 8.1 Akan Diundur??

Event BUILD 2014 yang diadakan 2 April sampai dengan 4 April akan segera diselenggarakan. Event BUILD ini dihadiri banyak developer, terutama developer yang menggunakan aplikasi Windows, Windows Server, Windows Azure, Visual Studio dan banyak lagi. Pada event tersebut Microsoft juga akan mengumumkan produk terbarunya seperti Windows 8.1 Update 1 dan Windows Phone 8.1.

Beberapa saat lalu ada kabar menyenangkan untuk developer dan pengguna Windows Phone, pada tanggal 2 April nanti Windows Phone 8.1 akan dirilis. Sayangnya rencana itu sepertinya gagal. Perilisan Windows Phone 8.1 diundur untuk beberapa waktu dan belum tahu sampai kapan.

Informasi ini WinPoin dapatkan dari Daniel Rubino, Editor in Chief WPCentral, Windows Phone Developer Program untuk Windows Phone 8.1 telah diundur dan kemungkinan tidak muncul saat event BUILD. Tentu saja ini membuat beberapa developer dan pengguna Windows Phone syok.. Untuk kamu pengguna Windows Phone harap bersabar saja dan tunggu kejelasan selanjutnya.

via Twitter

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Gak Mungkin deh diundur.Kalo diundur mana mungkin Nokia mengeluarkan Device Nokia Lumia windows phone 8.1 duluan sebelum OS nya diumumkan

    • Febian

      iya..device dengan WP 8.1 udah pada keluar, walaupun beberapa masih dalam tahap di balai uji
      Hmmm..mungkinkah yang diundur ini adalah update WP 8.1 utk semua pengguna WP 8?

      • klo update mah bisa jdi.tapi perilisan os nya gk

        • Febian

          kita lihat saja gmn kedepannya..semuanya msh sebatas rumor dan info yang simpang siur :D

    • Iya gak mungkin di Undur ham…
      Kalau di Undur makin Kismin Berita si News Hero :v

  • dyatmika

    mungkin berita ini adalah april mop.