Poki Pocket Client Bakal Hadir di Windows Store 5 Februari Nanti

Poki Pocket Client Bakal Hadir di Windows Store 5 Februari Nanti

0

Poki Pocket Client Bakal Hadir di Windows Store 5 Februari Nanti

Kalau kamu suka membaca artikel online tetapi tidak selalu bisa terhubung dengan internet, layanan seperti Pocket bisa bermanfaat buat kamu. Kamu bisa menyimpan berbagai artikel menarik di Pocket kamu untuk dibaca di kemudian waktu secara offline.

Namun sayangnya Pocket tidak memiliki official client untuk Windows Phone dan Windows Modern UI. Pocket Client terbaik di Windows Phone adalah Poki yang merupakan buatan dari pihak ketiga.

Ada kabar gembira datang dari developer Poki. Mereka mengabarkan bahwa 5 Februari 2015 nanti Poki bakal hadir juga di Windows Store untuk semua pengguna Windows. Dipilih tanggal 5 Februari karena hari tersebut bersamaan dengan ulang tahun dari Poki Pocket Client.

Sama seperti versi Windows Phone nya, Poki untuk Windows nantinya juga bakal memiliki versi gratis dan premium. Versi premium memberikan berbagai tambahan fitur seperti sinkroniasi otomatis secara background, update artikel ketika offline, edit banyak artikel sekaligus, serta berbagai tambahan themes baru.

Poki cukup menarik untuk dimiliki oleh setiap pengguna Windows, mengingat kamu bisa menyimpan artikel ketika online dan membacanya disaat offline.

WinPoin akan mengabarkan begitu Poki untuk Windows ini dirilis.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.