Polling: Kenapa Kamu Tidak Menggunakan Windows Defender?

Polling: Kenapa Kamu Tidak Menggunakan Windows Defender?

3

Polling: Kenapa Kamu Tidak Menggunakan Windows Defender?

Sejak dirilisnya Windows 8 Microsoft sudah merombak ulang Windows Defender. Dulu antivirus ini memang lemah dan tidak berdaya, tetapi kini anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar.

Windows Defender kini memiliki teknologi yang tidak kalah dengan antivirus lainnya. Antivirus ini sudah dilengkapi dengan real-time protection, anti-spyware, fitur karantina, serta update database virus secara rutin.

Namun dari hasil penelitian yang dilakukan oleh OPSWAT, 65% pengguna Windows 8 malah menggunakan antivirus lain yang juga menawarkan real-time protection. Antivirus yang paling sering digunakan antara lain Avast Free, Microsoft Security Essentials, Avira Free, AVG Free Edition, dsb.

Jika kamu termasuk di dalam pengguna Windows 8 dan 8.1 yang menggunakan antivirus lain buatan pihak ketiga, apa yang menjadi alasan kamu tidak menggunakan antivirus bawaan Windows tersebut? Silahkan isi polling WinPoin berikut ini.

Thanks buat jawabannya. Hasil polling diatas bakal WinPoin ulas minggu depan.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • Kamal Afiat

    Kalo gw sih sejak pake Microsoft Security Essentials di Windows XP & 7, pindah ke windows 8 tetep pake Windows Defender aja.

    Reasons: Free, Built-in dari OS, dan yang pasti Microsoft selalu memiliki teknologi canggih, bahkan untuk urusan antivirus.

  • S Riski Romeo

    Kalo Ane pake Antivirus Windows Defender aja, gk ada yg lain

  • jufrika

    wah gak ada jawaban saya tuh saya setia makai windws defender :D walau gak bisa update 8.1 :'(