Ponsel Windows 10 Mobile Buatan Lenovo dan Softbank Meluncur 11 November!

Ponsel Windows 10 Mobile Buatan Lenovo dan Softbank Meluncur 11 November!

0

Lenovo Minta Maaf dan Berjanji Tidak Akan Menginstall Adware Superfish di Laptop Pengguna Lagi

Masih ingat dengan ponsel Windows 10 Mobile buatan Lennovo dan Softbank yang kabarnya batal dirilis karena Lenovo tidak berencana membuat ponsel dengan OS Windows 10 Mobile?

Baca: Lenovo Batal Buat Windows Phone, Kenapa?

Namun ternyata, pada website Softbank menunjukan sesuatu yang berkebalikan. Mereka menyebutkan bahwa ponsel Windows 10 Mobile hasil kerja sama dengan Lenovo rencananya akan segera diluncurkan di Jepang pada tangal 11 November mendatang!

Smartphone SoftBank 503LV ini tampaknya menyasar segmen menengah, dengan layar seluas 5 inch beresolusi 720p, serta prosesor octa-core Snapdragon 617 1.5GHz, RAM 3GB, dan memori internal berkapasitas 32GB, tentunya ponsel ini akan sangat baik dalam menjalankan Windows 10 Mobile.

Untuk kamera dan baterai tampaknya tidak ada yang spesial, Lenovo dan Softbank hanya memberikan kamera standar yakni 8MP kamera utama dan 5MP kamera depan, sedangkan baterainya terbilang cukup kecil hanya berkapasitas 2250 mAh.

Sayangnya ponsel ini sepertinya hanya akan dijual di wilayah Jepang saja, dan tidak ada kabar bahwa Lenovo dan Softbank akan menjualnya secara global.

Tentunya jika ada info lebih lanjut mengenai ponsel Windows 10 Mobile buatan Lenovo dan Softbank, WinPoin pasti akan selalu mengabarkannya buat kamu. Jadi, pastikan kamu untuk selalu kunjungi WinPoin. :)

via Softbank

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Talk = Do Something "Talk More Do More" | Pengguna Lumia 620 dan Xiaomi Mi4 Windows 10 Mobile, Punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '