Program Beta Tester Aplikasi BBM Sudah Ditutup

Program Beta Tester Aplikasi BBM Sudah Ditutup

2

Program Beta Tester Aplikasi BBM Sudah Ditutup

BlackBerry sudah tidak lagi membuka lowongan untuk program beta tester aplikasi BBM di Windows Phone. Dan untuk pengguna yang sudah mendaftarkan diri untuk program beta tester hanya tinggal menunggu saja.

Sangat tidak bisa dibayangkan kurang dari 24 jam setelah BlackBerry membuka program beta tester aplikasi BBM untuk Windows Phone, pendaftarannya telah ditutup. Tidak bisa kita pastikan sudah berapa banyak user Windows Phone yang mendaftarkan diri untuk menjadi beta tester aplikasi BBM.

Saat ini aplikasi BBM sudah tersedia di Windows Store dan hanya bisa didownload untuk orang-orang tertentu saja, dalam artian orang tersebut sudah terdaftar menjadi beta tester untuk mendownload dan menggunakan aplikasi ini. Sejauh ini belum ada kabar beta tester sudah ada yang menggunakan aplikasi ini.

Semoga saja ini bukan strategi Microsoft untuk memenuhi tuntutan pengguna Windows Phone yang menginginkan aplikasi BBM di devicenya. Untuk kamu yang telat daftar menjadi beta tester aplikasi BBM jangan cemas, nanti jika aplikasi BBM sudah dibuka untuk publik WinPoin pasti akan mengabarkannya.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • yuda

    Bisa utk wp7 tidak?

    • Bayu Satriyono

      tidak, hanya wp 8 & 8.1