Prototype Bing Apps untuk Windows Phone Mengalami Banyak Peningkatan

Prototype Bing Apps untuk Windows Phone Mengalami Banyak Peningkatan

0

Prototype Bing Apps untuk Windows Phone Mengalami Banyak Peningkatan

Ada sebuah video tentang prototype Bing Apps untuk Windows Phone yang bocor ke publik. Di video ini dibandingkan antara aplikasi Bing saat ini dengan aplikasi prototype Bing yang nantinya akan dirilis. Terlihat ada banyak sekali peningkatan performa di aplikasi Bing yang baru ini.

Performa utama yang nampak adalah dari segi kecepatan aplikasi ini untuk memproses voice recognition. Jika di aplikasi Bing saat ini diperlukan waktu 1.01 detik untuk memproses voice recognition, di aplikasi prototype ini hanya diperlukan 0.56 detik saja.

Lalu untuk memproses voice recognition yang panjang, aplikasi lama membutuhkan waktu proses hingga 1.83 detik, di aplikasi prototype ini hanya diperlukan 0.43 detik saja.

Yang lebih mencengangkan lagi, prototype aplikasi Bing ini dilengkapi dengan kemampuan pengenalan suara yang jauh lebih baik. Saat ditambahkan suara gaduh dan keramaian, aplikasi lama salah total dalam mengenali suara, sedangkan aplikasi prototype ini bisa mengenali suara dengan tepat.

Hal tersebut cukup membuktikan bahwa kedepannya aplikasi Bing untuk Windows Phone ini jauh lebih powerful dibandingkan dengan aplikasi Bing saat ini. Hanya saja jangan dibayangkan aplikasi ini akan powerful saat digunakan di Indonesia, karena dalam Bahasa Indonesia hal itu sepertinya masih belum akan terealisasi dalam waktu dekat.

Berikut ini adalah video demo dari prototype aplikasi Bing untuk Windows Phone:

via MSFTKitchen

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.