Qualcomm Masih Yakin Windows RT Bakal Sukses

Qualcomm Masih Yakin Windows RT Bakal Sukses

0

Qualcomm Masih Yakin Windows RT Bakal Sukses

Windows RT, sistem operasi Windows yang berjalan di prosesor ARM, memang mengalami masa yang berat sejak perilisannya. Dimulai dari NVIDIA yang kecewa dengan penjualan Windows RT, lalu disusul dengan Dell yang juga kecewa karena produknya yang berbasis Windows RT tidak laku sesuai harapan, dan terakhir Acer berpendapat bahwa Windows RT tidak memiliki nilai.

Tetapi Qualcomm, sang pembuat prosesor ARM Snapdragon berpendapat lain. Qualcomm masih yakin bahwa kedepan Windows RT akan sukses. Vice President Luis Pineda mengatakan bahwa dia sangat tertarik dengan strategi Microsoft seputar Windows RT.

Menanggapi penjualan tablet Windows RT yang lambat, Pineda tidak begitu mempedulikannya. Dia mengatakan bahwa kondisi tersebut sangat wajar jika merilis produk yang memiliki ekosistem baru seperti Windows RT.

Apakah pendapat Qualcomm tentang Windows RT ini tulus? Ataukan hanya merupakan pujian terhadap “teman dekat” saja?

Perlu diketahui bahwa processor buatan Qualcomm menjadi prosesor utama untuk Windows Phone, dan kedepannya Qualcomm bisa jadi memproduksi chip untuk Surface RT yang saat ini masih menggunakan chip NVIDIA Tegra.

via computerworld

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.