Rajeev Suri Akan Menjadi CEO Baru Nokia

Rajeev Suri Akan Menjadi CEO Baru Nokia

2

Rajeev Suri Akan Menjadi CEO Baru Nokia

Nokia telah mengumumkan kalau Rajeev Suri akan menjabat sebagai President dan CEO Nokia yang baru mulai dari 1 Mei. Pria berumur 46 tahun ini telah berpengalaman di Nokia selama 20 tahun, sebelumnya ia menjabat sebagai Nokia Solution & Networks di Nokia Siemens.

Dengan diresmikannya dia sebagai CEO Nokia yang baru, Rajeev telah membuat video tentang rencananya bersama Nokia kedepannya. Berikut sedikit kata yang disampaikan Rajeev di videonya, “Perkembangan teknologi sangat cepat seperti Internet, kita telah menghubungkan setiap orang di berbagai tempat.” Dengan diakuisisinya divisi handset Nokia oleh Microsoft, Nokia akan fokus dengan tiga area bisnisnya yaitu aplikasi HERE, Network dan Teknologi.

Selain itu diambil dari blog Nokia, ia menjelaskan strategi Nokia kedepannya. Bisnis Network akan fokus pada investasi dengan inovasi produk yang baru dan layanan untuk operator. Kedepannya aplikasi HERE akan fokus pada teknologi lokasi yang akan digunakan untuk mobil pintar, layanan cloud untuk kebutuhan pribadi, dan analisa berbasiskan lokasi untuk bisnis.

via Nokia

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.