Redstone Untuk Lumia Lama Baru Ada Setelah Update Windows 10 Mobile Diluncurkan

Redstone Untuk Lumia Lama Baru Ada Setelah Update Windows 10 Mobile Diluncurkan

0

Lumia-RedstoneMicrosoft saat ini memang baru merilis update Redstone untuk Windows Insider bagi pengguna smartphone Lumia 950, 950 XL, 550, dan Xiaomi Mi4. Tapi yang menjadi pertanyaan, kapankah Lumia seri lama kebagian update ini?

Dalam pertanyaan yang ditujukan kepada Gabriel Aul lewat Twitter, Gabriel pun menjawab pertanyaan mengapa Lumia atau smartphone Windows Phone seri lama belum mendapat update Redstone di Windows 10 Mobile.

Gabriel mengatakan bahwa update Redstone ini tidak akan tersedia untuk Windows Phone 8.1 atau Lumia seri lama, sebelum update Windows 10 Mobile diluncurkan. Sayangnya, sampai saat ini belum jelas pula kapan update Windows 10 Mobile dirilis.

Saat ini, para Windows Insider dengan smatphone yang berasal dari Windows Phone 8.1 seperti Lumia 520 atau Lumia 630, masih berada pada build 10586.107 yang merupakan cumulative update. Update build ini tersedia bagi jalur Fast, Slow, dan Release preview ring.

Baca juga:  Asus Transformer Series Resmi Dirilis di Indonesia! Berikut Harga dan Spesifikasinya

Update Redstone sendiri dikemas dalam build 14267, dan baru ada bagi Lumia 950, 950 XL, 550, dan Xiaomi Mi4. Update ini berisi sejumlah fitur baru seperti tombol khusus pencarian musik di Cortana, Word Flow yang bisa dipakai di Microsoft Edge, dan lainnya.

Nampaknya pula, itu baru sebagian kecil dari update major yang bakal dihadirkan Microsoft dalam update Redstone ini.

Jadi, harap bersabar ya…

via Neowin

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi