Rekor Mengetik Tercepat Dimenangkan Windows Phone Bukannya Android

Rekor Mengetik Tercepat Dimenangkan Windows Phone Bukannya Android

3

Rekor Mengetik Tercepat Dimenangkan Windows Phone Bukannya Android

Android memungkin penggunanya untuk melakukan custom pada sistem operasi internal yang ia miliki. Berbeda sekali dengan Windows Phone yang merupakan close operating system yang bersifat tertutup. Pengguna dapat dengan bebas mengubah bagian internal dari sistem operasi, bahkan mengubah gaya keyboard. Ini sudah tidak asing lagi dan dilakukan oleh sebagian besar pengguna Android untuk mendapatkan kenyamanan.

Salah satu aplikasi yang dapat mengubah keyboard Android adalah Fleksy. Beberapa saat yang lalu Fleksy akan memenangkan rekor mengetik tercepat di smartphone, namun tampaknya kemenangan tersebut hanya semu semata. Ini disebabkan karena Windows Phone 8.1 yang memiliki fitur Word Flow.

Marcel Fernandes sang pembuat rekor mengetik tercepat untuk Fleksy mencoba menggunakan Windows Phone 8.1. Ternyata hasilnya sangat luar biasa Marcel mencatat rekor 18.19 detik saat menggunakan Windows Phone 8.1, sedangkan 18.44 detik saat menggunakan Android. Kata yang dituliskan dalam rekor tersebut adalah “The razor-toothed piranhas of the genera Serrasalmus and Pygocentrus are the most ferocious freshwater fish in the world. In reality they seldom attack humans.” Dengan perbedaan 0.25 detik Windows Phone memenangkan pertarungan ini.

via BGR

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Radith Yoga

    masuk rekor muri / guinnes book record ga min ?? hee

    • nah ini yg perlu diselidiki lagi :v

      • Radith Yoga

        nanti akan diselidiki oleh FBI :D