Remote Desktop App untuk Windows Phone Segera Dirilis

Remote Desktop App untuk Windows Phone Segera Dirilis

0

Remote Desktop App untuk Windows Phone Segera Dirilis

Minggu lalu Microsoft merilis aplikasi Remote Desktop untuk Mac, Android, dan iOS. Namun sayangnya mereka belum merilis versi Windows Phone dari aplikasi tersebut. Ketika dikonfirmasi saat itu, mereka menyatakan belum memiliki info apapun seputar aplikasi Remote Desktop untuk Windows Phone.

Kini kabar terbaru menyatakan bahwa Microsoft tengah mengerjakan aplikasi Remote Desktop untuk Windows Phone.

Menggunakan aplikasi Remote Desktop melalui smartphone sangat jarang terjadi. Namun kita sedang mengerjakan aplikasi tersebut untuk Windows Phone. Untuk timeframe nya akan kita beritahukan nanti. – Microsoft

Salah satu alasan kenapa minggu lalu Microosoft hanya merilis aplikasi Remote Desktop untuk Mac, Android, dan iOS adalah karena mereka membeli aplikasi yang sudah jadi dari HLW Software. HLW Software merupakan pengembang iTap, aplikasi remote desktop untuk Mac, Android, dan iOS yang kini telah dibeli Microsoft.

Dengan kata lain, aplikasi Remote Desktop untuk Mac, Android, dan iOS dirilis terlebih dahulu karena aplikasi tersebut sudah jadi dan dibeli dari HLW Software. Sedangkan aplikasi Remote Desktop untuk Windows Phone harus mereka kembangkan dulu dari awal.

via TheNextWeb

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.