RemoteIE: Semua Platform Sekarang Bisa Menjajal Internet Explorer

RemoteIE: Semua Platform Sekarang Bisa Menjajal Internet Explorer

2

RemoteIE: Semua Platform Sekarang Bisa Menjajal Internet Explorer

Microsoft memberikan cara agar web developer bisa mengakses IE dari berbagai platform dengan memanfaatkan RemoteIE. Sistem operasi seperti OS X, iOS atau Android bisa menjalakan Internet Explorer dengan memanfaatkan Azure RemoteApp tanpa bantuan virtual machine.

RemoteIE: Semua Platform Sekarang Bisa Menjajal Internet ExplorerRemoteIE: Semua Platform Sekarang Bisa Menjajal Internet Explorer

Tentu ini memberikan kemudahan bagi pembuat web untuk melihat situs yang dibuatnya bisa berjalan lancar di Internet Explorer. Untuk versi IE yang diberikan RemoteIE adalah IE terbaru dari Windows 10 Technical Preview. Jadi bagaimana sebenarnya cara kerja RemoteIE ini?

Dijelaskan dari blog IE, Azure RemoteApp yang dibangun dari Windows Server Remote Desktop Service adalah senjatanya. Layanan ini akan dirilis Mei, memungkinkan kamu untuk menjalankan aplikasi Windows diberbagai device melalui cloud Azure. RemoteIE membuka akses ke Internet Explorer terbaru dari Technical Preview melalui Azure RemoteApp. RemoteIE akan membantu para web developer untuk pengujian situsnya dari Internet Explorer.

Ada beberapa kondisi yang web developer ketahui untuk dapat menggunakan RemoteIE. Azure RemoteApp hanya dapat bekerja di Windows Server 2012 atau versi Windows Server yang lebih baru. Selain itu sesi juga berlangsung selama 60 menit, jika waktu habis maka web developer harus login lagi.

via Blog IE

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Typo tuh “memangaatkan”

    • Febian

      Done..thanks koreksinya :D