Rudy Huyn: “Snapchat Benci Microsoft”

Rudy Huyn: “Snapchat Benci Microsoft”

0

Developer Windows Phone, Rudy Huyn Kini (Memilih) Kerja di Dropbox

Masih ingatkah kamu tentang aplikasi third party Snapchat 6Snap & 6Discover milik Rudy Huyn yang dulu pernah hadir di Windows Store lalu kemudian ditarik kembali?

Bahkan aplikasi 6discover buatan Rudy Huyn yang baru beberapa hari hadir di Windows Store harus ditarik, karena Snapchat langsung mengirimkan pengacara dan memaksa Rudy Huyn untuk segera menarik aplikasi tersebut. Mereka juga meminta semua aplikasi yang berhubungan dengan layanan Snapchat lainnya dicopot dari Windows Store.

Keraguan Rudy Huyn mengenai Snapchat ada pada dua isu. Pertama, keakraban Developer Snapchat dengan para developer aplikasi third party, dan yang kedua, kemungkinan snapchat memiliki rasa benci pada Microsoft dan memiliki tekad untuk tidak merilis Snapchat untuk Windows Phone.

Baca juga:  Microsoft Merilis KB3170410, Windows 10 Build 10586.446 untuk Release Preview

Berikut pernyataan Rudy Huyn di twitter:

Rudy Twitter

Namun beberapa waktu yang lalu, muncul kembali sebuah kabar bahwa aplikasi third party Snapchat akan segera hadir kembali di Windows Store dengan nama SwiftSnapper, bahkan mereka sempat meminta bantuan agar para developer ikut membantu dalam pembuatan aplikasi SwiftSnapper.

Akankah aplikasi SwiftSnapper ini akan bernasib sama seperti aplikasi milik Rudy Huyn? Berikan tanggapan kamu disini.

Via WMPU

Talk = Do Something "Talk More Do More" | Pengguna Lumia 620 dan Xiaomi Mi4 Windows 10 Mobile, Punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '