Rumor: Ada 4 Device Baru Windows Phone dari Microsoft dan Nokia

Rumor: Ada 4 Device Baru Windows Phone dari Microsoft dan Nokia

0

Ada 4 Device Baru Windows Phone dari Microsoft dan Nokia

Hari ini AdDuplex telah melaporkan perkembangan sistem operasi mobile kesayangan kita, Windows Phone. Saat ini ekosistem Windows Phone didominasi oleh Windows Phone 8.1, setelah itu diikuti dengan Windows Phone 8.0 dan Windows Phone 7.x. Walaupun Windows Phone 7.x sudah tidak didukung lagi, ia masih memiliki presentase yang cukup besar di pasar Windows Phone. (Baca: 5 Aplikasi Baru Windows Phone yang Lagi Naik Daun Minggu Ini)

Selain itu dari laporan AdDuplex juga menunjukan device Windows Phone baru, ada empat device yang masih belum diketahui namanya. Tapi semua device tersebut dari Microsoft atau Nokia, yang berarti akan menjadi keluarga Lumia nantinya. Berikut device baru yang terekam AdDuplex:

  • Microsoft/Nokia RM-1069, RM-1070, RM-1071: Device low-end dengan layar 4 inc resolusi 480×800. Berdasarkan ukuran layar, tampaknya device ini tidak menggunakan tombol virtual.
  • Microsoft/Nokia RM-1072, RM-1075: Device kelas mid-end dengan layar 5 inc 720p.
  • Nokia RM-1078–480×854: Ukuran layar masih belum diketahui dan tampaknya ini device eksklusif yang dihadirkan operator luar negeri.
  • Microsoft/Nokia RM-1062, RM-1063, RM-1064, RM-1065: Memiliki layar 5.7 seukuran phablet tapi sayangnya bukan device andalan, tampaknya ini penerus dari Lumia 1320.

Kelihatannya hanya tiga device yang akan dijual ke seluruh dunia, sedangkan satu device hanya dijual dari operator tertentu dari Amerika. Apakah kamu sudah siap kedatangan keluarga Lumia baru dari Microsoft atau Nokia?? (Baca: Untuk Fans WP: Inilah Daftar Seri Lumia Windows Phone yang Dirilis)

via AdDuplex

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.