Rumor: Eksekutif Microsoft Ingin Start Menu Kembali di Windows 8.1

Rumor: Eksekutif Microsoft Ingin Start Menu Kembali di Windows 8.1

0

Rumor: Eksekutif Microsoft Ingin Start Menu Kembali di Windows 8.1

Sebuah laporan baru-baru ini menyatakan bahwa Microsoft sedang mempertimbangkan untuk membawa kembali Start Menu di Windows 8.1, ini dilakukan karena banyak kritikan dari konsumen. Laporan ini juga menambahkan kalau Microsoft akan membawa kembali Start Menu dengan opsi bersamaan saat booting ke desktop.

Laporan lain dari Microsoft Insider, Paul Thurrot, Eksekutif Microsoft adalah orang-orang yang ingin mengembalikan Start Menu dengan mengesampingkan pendapat dari tim Microsoft.

Tampaknya Start Menu akan ada di update Windows 8.1 dan tidak diketahui apakah Start Menu tersebut masih sama seperti dulu atau tidak. Sebenarnya tidak masuk akal kalau Start Menu di bawa kembali oleh Microsoft, karena Microsoft ingin pengguna lebih fokus ke Start Screen. Namun pengguna banyak yang frustasi dengan Start Screen dan lebih menyukai Start Menu.

Mungkin Microsoft akan membuat keputusan kalau membawa kembali Start Menu untuk memuaskan konsumen. Semoga Microsoft merilis Windows 8.1 Public Preview pada Juni 2013, sehingga kita dapat melihat Start Menu yang terkenal ini.

via Winsupersite

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.