Rumor: Nokia Lumia 830 Katanya Memiliki 3 Variasi Model

Rumor: Nokia Lumia 830 Katanya Memiliki 3 Variasi Model

0

Rumor: Nokia Lumia 830 Katanya Memiliki 3 Variasi Model

Ada rumor yang mengatakan bahwa Microsoft akan merilis banyak variasi dari device Windows Phone 8.1 Nokia Lumia 830, dan juga memiliki spesifikasi hardware yang berbeda.

Rumor ini beredar dari laporan TK Tech News, ia mengaku telah membayar seorang nara sumber. Ia melaporkan kalau Lumia 830 akan hadir dengan berbagai versi, sesuai dengan yang dijual oleh Verizon, AT&T dan T-Mobile. Dia juga menambahkan kalau device tersebut hadir dengan berbagai ukuran layar dan resolusi.

AT&T dan T-Mobile akan merilis Lumia 830 dengan kamera yang berbeda dan salah satunya tidak akan mendukung wireless charging. Disisi lain T-Mobile akan merilis Lumia 830 dengan ukuran layar yang berbeda, besarnya 4.7 inc. Rumor sebelumnya mengatakan kalau versi dari Verizon dari Lumia 830 akan dirilis dengan layar 4.5 inc dan kamera belakang 20.1 MP.

Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah, apakah device Lumia 830 akan dirilis dengan satu seri nomor model jika begitu banyak variasi? Selain itu apakah informasi dari rumor diatas benar-benar nyata? Untuk menemukan titik terang, kita hanya perlu menunggu di event IFA pada tanggal 4 September di Jerman.

via TK Tech News

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.