Rumor: Outlook RT akan Dirilis Oktober 2014 Nanti

Rumor: Outlook RT akan Dirilis Oktober 2014 Nanti

0
Rumor: Outlook RT akan Dirilis Oktober 2014 Nanti
Rumor: Outlook RT akan Dirilis Oktober 2014 Nanti

CEO NVDIA pernah mengungkapkan kekecewaannya karena penjualan Surface RT terbilang rendah. Bahkan dia pernah berdoa kepada “Outlook God” agar Microsoft membuat aplikasi Outlook RT. Baginya, aplikasi tersebut bisa mendongkrak penjualan Surface RT dan bisa membuat hidupnya lebih sempurna.

Setelah diam untuk beberapa waktu, akhirnya ada tanda-tanda bahwa Microsoft akan segera merilis aplikasi Outlook RT. Sesuai dengan roadmap Office codename “Gemini” yang bocor, Microsoft akan merilis Outlook RT Oktober 2014 nanti sebagai bagian dari update gelombang ketiga. Bersamaan dengan Outlook RT, bakal ada juga Office untuk iOS dan Android.

Gelombang update pertama direncanakan akan dirilis oktober tahun ini dengan memberikan kesan Modern/Metro terhadap Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote. Gelombang update kedua akan dirilis April 2014 dan me*refresh Office RT.

Gelombang ketiga akan dirilis pada Oktober 2014, dan di gelombang inilah akan dirilis aplikasi Outlook RT. Saat ini aplikasi tersebut dikabarkan masih dalam proses testing internal.

Namun demikian perlu diingat bahwa roadmap ini bisa saja berubah sewaktu-waktu. Bisa saja Microsoft merilis Outlook RT lebih cepat atau lebih lambar dari planning yang telah mereka susun.

via ZDNet

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.