Rumor: Surface Mini Akan Menggunakan Processor Qualcomm Snapdragon

Rumor: Surface Mini Akan Menggunakan Processor Qualcomm Snapdragon

0

Rumor: Surface Mini Akan Menggunakan Processor Qualcomm Snapdragon

Microsoft telah mengundang beberapa media yang terpilih pada tanggal 20 Mei untuk membicarakan tentang tablet Microsoft yaitu Surface. Rumornya Microsoft akan mengeluarkan versi kecil dari Microsoft Surface atau Surface Mini yang akan dilengkapi dengan stylus.

Dikutip dari Bloomberg, Microsoft akan merilis Surface baru pada tanggal 20 Mei dengan menggunakan Intel processor. Selain itu mereka juga menyebutkan kalau Surface Mini akan datang dengan processor Qualcomm Snapdragon. Jadi Surface Mini akan menggunakan processor yang saat ini banyak digunakan oleh Mobile.

Kutipan lain dari Bloomberg, Microsoft akan menunjukan sebuah device baru saat event di New York 20 Mei, kata orang yang tidak ingin disebutkan namanya. Tablet Surface model baru tersebut akan dirilis dengan processor Intel. Sebelumnya Microsoft menggunakan Nvidia dengan processor ARM untuk Surface.

Detail spesifikasi Surface Mini sangat langka, namun pastinya Surface Mini akan datang dengan layar 7 inc atau 8 inc dan akan berjalan menggunakan Windows RT 8.1.

via Bloomberg

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.