Rumor: Update Untuk Office 365 Akan Dilakukan Juni atau Juli

Rumor: Update Untuk Office 365 Akan Dilakukan Juni atau Juli

0

Rumor: Update Untuk Office 365 Akan Dilakukan Juni atau Juli

Setelah bulan lalu ada kabar kalau Office 2013 akan mendapatkan update dengan codename “Gemini” yang dilakukan pada musim gugur tahun ini. Dikabarkan juga kalau Tim Microsoft akan melakukan update juga untuk Office 365 yang dirilis lebih cepat daripada “Gemini.”

Berita ini WinPoin dapatkan dari Mary Jo Foley, sang penulis dari ZDNet.com. Versi berlangganan Office 365 yang bekerja di server Microsoft akan mendapatkan update sekitar bulan Juni atau Juli mendatang. Wakil Presiden Direktur Microsoft, Jeff Teper untuk Office Server dan divisi Service mengatakan kalau timnya siap melakukan update dan upgrade Office untuk dua tahun terakhir.

Ini berarti tim Office sekarang mempunyai jadwal yang berbeda, misalkan saja untuk tim Office RT tidak perlu mengikuti update yang dilakukan tim Office 2013. Itu berarti produk Office akan mendapatkan update yang lebih cepat dari biasanya.

Microsoft tidak menjelaskan secara spesifik apa yang akan didapatkan update pelanggan Office 365 musim panas mendatang, namun sepertinya Office akan terhubung dengan Windows Azure, Microsoft Dynamics dan Windows Intune services.

via ZDNet.com

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.