Rumor: Windows Server Blue Akan Fokus Pada Layanan Cloud

Rumor: Windows Server Blue Akan Fokus Pada Layanan Cloud

0

Rumor: Windows Blue Akan Fokus Pada Layanan Cloud

Seperti yang kita dengar baru-baru ini kalau Microsoft akan mengeluarkan Windows Blue dan Windows Phone Blue pada tahun ini, dan sekarang masih dikembangkan. Namun kita melewatkan berita mengenai Windows Server Blue. Hari ini ZDNet.com melaporkan bahwa Microsoft sedang mengerjakan Windows Server Blue yang dijadwalkan akan dirilis bersamaan dengan Windows Blue dan Windows Phone Blue.

Dilaporkan juga kalau Windows Server Blue akan fokus dengan menambahkan fitur server baru berbasiskan layanan cloud yang akan digunakan Microsoft dan pihak ketiga. Ternyata ini untuk mendukung bisnis, karena server cloud cenderung lebih mudah menambahkan fitur daripada dengan menggunakan sistem operasi server kuno.

Ada kemungkinan juga Microsoft akan mengunggu menambahkan fitur server baru yang tidak berbasis cloud sampai versi baru Windows benar-benar dirilis. Ini biasanya dilakukan dua atau tiga tahun sekali. Sejauh ini tidak ada yang tahu dengan jelas apa fitur terbaru yang ditambahkan ke Windows Server Blue.

Via: ZDNet.com

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.