Rumor: Xbox Generasi Baru Dengan Codename Durango

Rumor: Xbox Generasi Baru Dengan Codename Durango

0

Rumor: Xbox Generasi Baru Dengan Codename Durango

Menurut VGLeaks, situs yang mengungkapkan detail tentang generasi selanjutnya dari Xbox (720 atau apapun sebutannya), detail tentang konsole RAM telah bocor. Kami melaporkan ini sebagai rumor jadi apapun yang kamu pikirkan, hal ini bisa benar-benar terjadi ataupun tidak.

Generasi selanjutnya dari Xbox dengan codename Durango, akan diluncurkan dengan dua seri memori, yaitu 8GM DRAM dan 32 MB ESRAM. DRAM berfungsi sebagai CPU, GPU, display, audio, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk ESRAM digunakan untuk GPU ketika mencapai fram tertinggi. ESRAM akan berjalan pada 102GB per detik ketika DRAM berjalan pada 68GB per detik.

Microsoft belum memastikan rumor ini, jadi jangan berharap banyak kalau Xbox benar-benar memiliki spesifikasi seperti diatas. Namun rumor ini juga mengatakan bahwa peluncuran Xbox terbaru akan datang pada April mendatang, jadi jika kamu penasaran apakah rumor ini benar tidaknya, tunggu saja sampai April.

Via: VGLeaks

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.