Rumor Xbox Generasi Terbaru ‘Always-On’ Terkoneksi Internet Ternyata Bohong

Rumor Xbox Generasi Terbaru ‘Always-On’ Terkoneksi Internet Ternyata Bohong

0

Rumor Xbox Generasi Terbaru 'Always-On' Terkoneksi Internet Ternyata Bohong

Rumor tentang Xbox generasi terbaru dengan codename ‘Durango’ yang koneksi internetnya ‘always-on’ kembali lagi beredar. Laporan terbaru hari ini mengatakan kalau ternyata rumor itu salah. Xbox terbaru dapat digunakan bahkan tanpa koneksi internet sekalipun.

“Durango (codename dari Xbox generasi terbaru) di desain untuk hiburan masa depan saat digabungkan dengan internet saai ini. Ada beberapa rencana kalau user dapat menggunakannya tanpa koneksi internet dan hanya bekerja. Seperti memainkan Blu-ray disk, menonton TV, dan bermain game single player.” Ini adalah email dari salah satu karyawan Microsoft untuk Ars Technica.

Berdasarkan email ini sekarang kita tak perlu khawatir tentang Xbox terbaru akan membutuhkan koneksi internet. Karena ternyata kita juga bisa memainkan game dengan Blu-ray disk. Namun untuk kepastiannya kita tunggu saja sampai tanggal 21 Mei dan Xbox generasi terbaru akan muncul juga di event E3 Juni 2013, Xbox generasi terbaru katanya akan memiliki Blu-ray drive dan Kinect baru disamping Xbox.

via Ars Technica

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.