Saatnya Move On dan Mencari yang Baru..?? #PCKesayangan

Saatnya Move On dan Mencari yang Baru..?? #PCKesayangan

0

Saatnya Move On dan Mencari yang Baru..?? #PCKesayangan

Kemarin WinPoin diundang ke event Microsoft dan Intel yang bertajuk #PCKesayangan. Digelar di Commune Bistro SCBD Jakarta, event ini sangat beda dengan even teknologi yang biasa WinPoin hadiri.

Pertama, jika event tekno biasanya berkonsep digital.. ya tech banget gitu lah ya..event kemarin dibuat dengan bertemakan cinta ala hari valentine yang sedikit banyak memang bikin rindu mantan. #eaaa

Saatnya Move On dan Mencari yang Baru..?? #PCKesayangan

Kedua, konsep acara dibuat seperti ajang pencarian jodoh, bunga mawar dimana-mana, kue juga serba manis penuh strawberry, gula-gula dan coklat, bahkan sampai ada session ramal tarot nya!

Ketiga, yang dateng ternyata gak cuman media dan influencer teknologi saja, dari kalangan artis seperti mbak Cindy Gulla juga datang. #ehem

Intinya ketika masuk ke lokasi bener-bener nggak kerasa lah kalo itu sebuah event teknologi. Malah lebih terasa seperti sebuah acara romantic dinner. #ciee

Begitu acara dimulai langsung deh dibagi kedalam beberapa kelompok untuk masuk ke setiap session.

Ada sesi hias kue…

pckesayangan_15

Sesi ramal tarot

ramaltarot

Dan yang paling menarik buat penggemar tekno tentu sesi PC speed dating.

Saatnya Move On dan Mencari yang Baru..?? #PCKesayangan

Di sesi PC speed dating ini kita diajak untuk mencoba beberapa PC Windows 10 unggulan dari beberapa brand, lalu mencari jodoh yang pas untuk menggantikan PC lama kita. Ibaratnya..mencari istri PC muda untuk menggantikan istri PC tua.

Disini ada dua PC yang luar biasa kece menurut WinPoin, yaitu Lenovo Yoga 900 dan HP Spectre 13.

Beneran loh gaes, kalo kamu coba kedua PC tersebut secara langsung..rasa-rasanya udah deh kepengen banget ninggalin yang lama buat ganti yang baru itu. Hehe.

Saatnya Move On dan Mencari yang Baru..?? #PCKesayangan

Pertama Lenovo Yoga 900, dengan menggunakan prosesor Intel Core i7-6500U, 8GB RAM, 512GBSSD, layar 13.3 inch beresolusi tinggi QHD, serta OS Windows 10 Home, laptop convertible ini ciamik banget performanya. Belum lagi build quality dan desainnya yang benar-benar mewah. Recommended banget untuk jadi istri PC muda! Nyess banget saat dipegang. Tetapi untuk mempersuntingnya kamu harus menyiapkan mahar sekitar 20.5 jutaan.

Kedua dari HP Spectre 13, dengan spesifikasi yang hampir sama yaitu menggunakan Intel Core i7-6500U, 8GB RAM, 512GB SSD, layar 13.3 inch FHD, dan ber-OS kan Windows 10 SL, performanya juga tidak jauh beda dengan Lenovo Yoga 900. Tetapi desainnya sangat elegan dengan sentuhan warna hitam dan emas. Untuk memilikinya kamu harus merogoh kocek yang cukup dalam yaitu 22 jutaan rupiah.

Inti dari event ini adalah menunjukkan bagaimana PC era baru yang didesain di era Windows 10 ini sangat ciamik dan powerful. Jika ingin kesempurnaan antara power, desain, fitur, dan build quality, maka PC high end seperti Lenovo Yoga 900 dan HP Spectre 13 ini adalah pilihan tepat.

Tetapi untuk seri budget yang terjangkau, ada HP Pavilion X350 yang harganya masih 5 jutaan..atau Acer One 10 yang dibandrol harga 4 jutaan.

Begitu semua session selesai, acara media & influencer gathering ini ditutup oleh Pak Willy dari Microsoft dan Ibu Rini dari Intel.

Saatnya Mencari Jodoh Baru..?? #PCKesayangan

Setelah itu diakhiri dengan foto bersama dan makan malam bersama.

Saatnya Mencari Jodoh Baru..?? #PCKesayangan

Sebenarnya masih ada footage video yang kita ambil, namun karena diambil di ruangan yang gelap-gelap romantis..jadinya video tersebut sangat grainy karena low-light. Tetapi WinPoin masih coba edit ya, seandainya ternyata hasilnya bagus maka footage event ini akan diupload di channel Kepoin Tekno.

Lalu kenapa Microsoft dan Intel memilih konsep romantis seperti ini?

Alasannya simple. Hubungan antara PC dan pengguna sebenarnya tak ubahnya seperti relasi dengan pasangan. Dibutuhkan keharmonisan agar PC bisa menemani penggunanya dalam aktivitas sehari-hari, mulai dari kerja, online, hingga melepaskan lelah dengan menikmati berbagai hiburan.

Untuk itu Microsoft dan Intel mengajak kamu move on dari PC lama kamu yang mungkin masih menggunakan Windows 7, dan beralih memakai PC baru yang secara fitur dan experience memang sudah teroptimasi untuk Windows 10. Dengan begitu kamu bisa menyelesaikan pekerjaan dan aktivitas secara optimal dengan memanfaatkan trend dan teknologi terbaru yang ada saat ini.

Nah, bagaimana? Tertarik untuk move on dari PC lama dan beralih ke yang lebih baru?

Berbagai pilihan PC Windows 10 terbaik untuk menggantikan PC lama kamu bisa kamu temukan di halaman berikut ini:

Cari Jodoh PC Baru

Saatnya Move On dan Mencari yang Baru..?? #PCKesayangan

thanks mas Pitra utk dokumentasi foto nya

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.