Samsung ATIV SE, Seri Terbaru Windows Phone dari Samsung

Samsung ATIV SE, Seri Terbaru Windows Phone dari Samsung

0

Samsung ATIV SE, Seri Terbaru Windows Phone dari Samsung

Samsung yang kabarnya akan merilis Windows Phone dengan codename Huron (SM-W750V). Device ini tidak lagi menjadi rumor karena keberadaannya sudah di sahkan oleh FCC (Federal Communications Commission) dan akan dirilis secara eksklusif oleh Verizon. Kabarnya device ini akan diumumkan pada minggu awal event MWC, kenyataannya device ini bahkan tidak mengeluarkan batang hidungnya.

Dilaporkan dari @evleaks, device ini akan dirilis secara eksklusif oleh Verizone dengan nama Samsung ATIV SE. Sampai saat ini tidak ada kejelasan kapan device ini akan dirilis, baik dari pihak Samsung maupun Verizon. Selama ini Samsung selalu menggunakan nama ATIV untuk produk Windows yang diubuatnya. Jadi tidak heran kalau Huron akan muncul dengan nama ATIV SE.

Sejauh ini detail mengenai spesifikasi Samsung ATIV SE sangat sedikit sekali, kabarnya device ini spesifikasinya mirip dengan Galaxy S4. Jadi bisa disimpulkan spesifikasi Samsung ATIV SE atau Huron akan seperti ini, layar full HD 5-inc, processor Qualcomm Snapdragon 800 CPU, RAM 2 GB dan koneksi LTE. Jika kemunculan device ini menunggu Windows Phone 8.1, maka device ini kemungkinan akan dikenalkan setelah event BUILD 2014 dilaksanakan.

via Twitter

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.