Samsung Galaxy Note Edge Sudah Diterima FCC dan Siap Dijual

Samsung Galaxy Note Edge Sudah Diterima FCC dan Siap Dijual

1

Samsung Galaxy Note Edge Sudah Diterima FCC dan Siap Dijual

Meskipun Samsung mengatakan kalau Galaxy Note Edge akan dirilis secara terbatas, tampaknya banyak orang yang tertarik dengan phablet layar melengkung ini. Tapi Samsung sampai sekarang belum mengumumkan harga dan tanggal dirilisnya device nyeleneh ini.

Walaupun kelihatannya Samsung duduk santai, kenyataannya device Galaxy Note Edge sudah diterima oleh FCC dan sudah siap dijual. Provider yang sudah bekerja sama dengan Samsung untuk menjual device ini adalah T-Mobile dan AT&T, Samsung Galaxy Note Edge akan dirilis dengan model number SM-N915A.

Walaupun sudah siap dijual oleh kedua provider tersebut, tapi Samsung belum mau membicarakan tanggal perilisan dan harga dari device ini. Diperkirakan minggu depan dua provider lainnya yaitu Sprint dan Verizon siap menggandeng device ini.

via T-Mobile dan AT&T

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Ivan Azzam

    Ini Winpoin pembahasannya ga terlalu fokus ke WP dan Windows semata toh, kirain fokus ke dua topik itu aja, tapi ternyata juga bahas produk dari vendor lain, yang ga ada hubungannya sama Microsoft/Nokia, ya gpp sih..