Samsung Galaxy S6 Kabarnya Bakal Dirilis Warna Warni Seperti Lumia

Samsung Galaxy S6 Kabarnya Bakal Dirilis Warna Warni Seperti Lumia

0

Samsung Galaxy S6 Kabarnya Bakal Dirilis Warna Warni Seperti Lumia

Tampaknya Samsung mengadopsi strategi Microsoft, dengan menghadirkan device bewarna warni untuk menjerat pasar remaja dan orang yang suka fashion. Ini dibuktikan dengan informasi Samsung Galaxy S6 yang bocor, kali ini memberikan informasi lebih jelas tentang tampilan Galaxy S6 yang bewarna kuning.

Zauba, situs ekspor India, menginformasikan Galaxy S6 yang dikirim dari Korea Selatan ke India. Situs ini melaporkan detail device ini yang memiliki layar 5,5 inc dengan resolusi yang tidak diketahui. Dari kebocoran sebelumnya, Galaxy S6 akan memiliki resolusi QHD (2560×1140) tapi sebagai alternatif kelihatannya device akan memiliki resolusi 1080p (1920×1080).

Samsung mungkin akan memiliki masalah daya tahan baterai ketika menggunakan resolusi QHD dan alasan yang masuk akal jika mereka menggunakan resolusi 1080p. Selain itu jika mereka menggunakan resolusi ini, Galaxy S6 akan lebih tipis dan juga memiliki daya tahan lama untuk soal baterai.

Galaxy S6 juga dikatakan akan dirilis dengan beberapa warna baru yang menarik. Foto di atas menunjukan Galaxy S6 bewarna kuning terang telah bocor, ini berarti warna lain juga akan datang melengkapi device ini. Sama seperti Lumia yang juga hadir dengan warna warni ceria untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Samsung Galaxy S6 Kabarnya Bakal Dirilis Warna Warni Seperti Lumia

Samsung Galaxy S6 ini akan diperlihatkan pada event CES 2015 dan dipercaya akan menjadi salah satu smartphone terbaik yang dirilis tahun depan. Jika strategi yang diadopsi Samsung dari Microsoft ini berhasil, besar kemungkin banyak device baru dari Samsung akan memiliki warna yang bervariasi. Tampaknya tahun depan akan menjadi pertarungan yang sengit bagi Samsung dan Microsoft. (Baca: Samsung Tak Mau Bayar Royalti Microsoft, Malah Balik Tuduh)

via IT168

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.