Samsung Rilis Smartphone untuk Saingi iPhone 6

Samsung Rilis Smartphone untuk Saingi iPhone 6

2

Samsung Rilis Smartphone untuk Saingi iPhone 6

Setiap perusahaan smartphone setiap tahunnya pasti merilis device andalan masing-masing untuk menggaet hati konsumen. Seperti Apple, tahun ini ia mengeluarkan device andalan iPhone 6 yang ternyata banyak mengecewakan konsumen karena gampang bengkoknya device tersebut. Ada juga HTC yang merilis HTC One (M8) dengan mengandalkan fitur dual kamera. Selain itu masih banyak lagi seperti Sony dengan Xperia Z3, Motorolla dengan Nexus 6, LG dengan LG G3 dan Nokia dengan Lumia 930.

Namun bagaimana dengan Samsung? Tahun ini Samsung juga merilis device andalan bernama Samsung Galaxy Alpha, device Samsung yang mampu bersaing di kelasnya. Samsung Galaxy Alpha memiliki bentuk yang tidak jauh berbeda dengan keluarga Galaxy, namun ada tambahan metal bezel di setiap sisi device.

Samsung Rilis Smartphone untuk Saingi iPhone 6

Untuk spesifikasi Samsung Galaxy Alpha, tampaknya ia benar-benar mampu bersaing dengan iPhone 6. Coba saja kamu lihat spesifikasi perbandingan Galaxy Alpha dengan iPhone 6 di bawah ini.

Samsung Rilis Smartphone untuk Saingi iPhone 6

Secara keseluruhan yang terbaik dari spesifikasi dua smartphone ini adalah Galaxy Alpha, ia memiliki tampilan layar yang jernih dengan teknologi AMOLED, RAM lebih besar dan juga processor yang lebih kuat. Untuk masalah kamera mungkin Apple menang walaupun dengan 8MP tapi ia memiliki teknologi iSight yang meningkatkan kemampuan kamera dalam keadaan low-light.

Akankah Samsung bisa bersaing dengan Samsung Galaxy Alpha untuk melawan smartphone lainnya seperti Nokia Lumia 930?

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • YanDhika

    di celullar’nya itu bukannya kebalik ya??

    3.5G masa support LTE

    • upss maaf itu kayaknya situs comparisonnya yg error, iPhone 6 bukan 3.5 lagi tapi udah 4