Samsung Rilis Windows Phone 8.1 Update untuk ATIV S

Samsung Rilis Windows Phone 8.1 Update untuk ATIV S

3

Samsung Update Windows Phone 8.1 Update untuk ATIV S

Minggu lalu WinPoin telah melaporkan kalau Samsung telah merilis Windows Phone 8.1 Update 1 (GDR1) untuk ATIV S. Sayangnya tidak semua user mendapatkan update, hanya device dengan wilayah Austrian saja yang mendapatkannya.

Hari ini dilaporkan dari Windows Central, mereka yang memiliki device ATIV S (I8750) dengan wilayah UK tanpa WP 8.1 Preview akhirnya mendapatkan update OS dan firmware baru. Selain itu ia juga mengatakan kalau user forum miliknya di beberapa negara juga mendapatkan update.

Update ini membuat versi OS menjadi 14157 dengan firmware 2424.14.9.3, sehingga pengguna ATIV S dapat menikmati Windows Phone 8.1 Update. Untuk pengguna Preview for Developer juga mendapatkan update tanpa harus kembali ke Windows Phone 8.0 Update 2.

Tampaknya Samsung kesulitan untuk menyesuaikan firmware dengan update Windows Phone 8.1 dan Windows Phone 8.1 Update via OTA, sehingga pengguna ATIV S menerima update lebih lambat daripada pengguna Lumia.

Kamu pengguna Samsung ATIV S di Indonesia apakah sudah mendapatkan download Windows Phone 8.1 Update? Jika sudah berikan komentar kamu tentang update tersebut di kolom komentar di bawah ini.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • tursiman

    Woooh good

  • Johann

    Min mau tanya hp samsung ativ s saya restart ulang terus cuma muncul logo windows phone trus mati idup lagi. kaya gitu terus berulang2. cara benerinnya gmn ya. di internet katanya gejala boot loop. gak ngerti tolong min :(

  • Hendrik Kurniawan

    wah sampai sekarang Samsung Ativ S saya belum bisa update ke WP 8.1 nih, tolong share tutorialnya bagaimana cara updatenya. padahal sebentar lagi udah migrasi ke Win10. tq min..