Sang Dual-SIM Nokia Lumia 630 Berhasil Melewati FCC

Sang Dual-SIM Nokia Lumia 630 Berhasil Melewati FCC

0

Sang Dual-SIM Nokia Lumia 630 Berhasil Melewati FCC

Nokia memang tidak merilis device Windows Phone di ajang MWC 2014 bulan lalu, tetapi banyak informasi mengenai device Windows Phone yang bocor dari @evleaks, terutama device codename dari Nokia telah bocor pada akhir tahun lalu. Device dengan codename Moneypenny atau disebut sebagai Lumia 630 ini tengah ramai dibicarakan.

Dikabarkan dari NokiaPowerUser, Nokia Lumia 630 Dual-SIM dengan dua versi yaitu RM-978 dan RM-979 telah melewati sertifikasi FCC (Federal Communications Commission). Keduanya memiliki spesifikasi yang mirip, berikut ini laporan SAR secara lengkapnya.

Di luar Amerika, transmisi yang bisa digunakan device ini mampu bekerja di GSM/GPRS/EGPRS900, GSM/GPRS/EGPRS1800, WCDMA/HSUPA900 dan WCDMA/HSUPA2100.

Device ini juga memiliki fitur Dual-SIM. Keduanya SIM menggunakan antenna dan transmisi yang sama, dengan evaluasi penuh dari device ini dibuat dengan mengaktifkan single SIM saja.

Sang Dual-SIM Nokia Lumia 630 Berhasil Melewati FCC

Kemungkinan Nokia Lumia 630 akan memiliki beberapa versi, yang pertama akan memasuki pasar Single-SIM 3G dan yang lainnya akan memasuki Dual-SIM 3G. Beberapa saat yang lalu @evleaks memang pernah tweet gambar dari Lumia 630 tetapi menggunakan Single-SIM dan dual-SIM.

via NokiaPowerUser

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.