Satya Nadella Dikabarkan akan Menjadi CEO Microsoft yang Baru

Satya Nadella Dikabarkan akan Menjadi CEO Microsoft yang Baru

0

Satya Nadella Dikabarkan akan Menjadi CEO Microsoft

Kita telah banyak mendengar cerita tentang kandidat CEO Microsoft selanjutnya setelah pensiunnya Steve Ballmer. Banyak sederetan nama terkenal muncul dari berbagai perusahaan teknologi tapi belum ada satupun yang diumumkan Microsoft secara resmi. Microsoft sendiri mengatakan akan menentukan CEO Microsoft pada akhir Januari yang seharusnya diumumkan pada akhir tahun kemarin. Dikabarkan dari Bloomberg, Satya Nadella, wakil presiden eksekutif Microsoft cloud dan enterprise group akan menduduki jabatan CEO selanjutnya, menggantikan posisi Steve Ballmer yang telah pensiun.

Nadella lahir di India, berumur 47 tahun dan memiliki akademik yang kuat, mendapatkan gelar Bachelors of Engineering dalam Electronics and Communication, Computer Science M.S. dari universitas Wisconsin, dan Master of Business Administration dari Universitas terkenal di Chicago. Dia bergabung dengan Microsoft pada tahun 1992 setelah bekerja di Sun Microsystems. Berikut video interview Le Web dengan Nadella yang menyampaikan visinya:

Kabar Satya Nadella yang akan menjadi CEO Microsoft selanjutnya ini masih belum dikonfirmasi. Ketika juru bicara Microsoft, Frank Shaw ditanyai seputar masalah ini ia menolak untuk menjawab.

via Bloomberg

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.