Screenshot Tampilan Nokia Dual-SIM Moneypenny Bocor

Screenshot Tampilan Nokia Dual-SIM Moneypenny Bocor

0

Screenshot dari Tampilan Nokia Dual-SIM Moneypenny Bocor

Nokia kabarnya sedang mengembangkan Windows Phone pertama Dual-SIM dengan rumor codename “Moneypenny.” Tentu ini sangat mengejutkan jika Windows Phone dilengkapi dengan Dual-SIM, berbeda dengan Android yang sudah lama memiliki berbagai versi Dual-SIM. Moneypenny atau Lumia 630 dan Lumia 635 akan membuat Windows Phone melengkapi jajaran pasar smartphone. Dengan begini user pecinta Windows Phone akan lebih banyak memiliki variasi yang dapat dipilih.

Kali ini ada sceenshot kebocoran dari Moneypenny, tampilan Windows Phone dengan Dual-SIM ini memiliki dua indikator sinyal di status bar, memiliki tile telepon dari SIM-1 dan SIM-2, dan memiliki tile SMS dari SIM-1 dan SIM-2. Selain itu sepertinya Moneypenny atau Lumia 630 dan Lumia 635 akan dilengkapi dengan tombol virtual screen yaitu back, Start, dan search, apakah mungkin device ini akan menggunakan full touchscreen?

via @evleaks

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.