Seandainya Kamu Microsoft, Apa yang Akan Kamu Lakukan Jika Windows 8.1 Gagal??

Seandainya Kamu Microsoft, Apa yang Akan Kamu Lakukan Jika Windows 8.1 Gagal??

3

windows81gagal

Kita semua tahu bahwa Windows 8 kurang begitu diterima oleh pengguna Windows. Kebanyakan dari mereka kecewa dengan dihilangkannya start menu. Mereka juga menyesalkan fitur touch based yang terlalu brutal hingga sulit bagi komputer dekstop yang menggunakan mouse dalam mengoperasikannya.

Akhirnya banyak yang menganggap Windows 8 sebagai “the new Windows Vista”, sebuah produk gagal buatan Microsoft yang kurang bisa diterima oleh para penggunanya.

Bahkan IDC menyalahkan Windows 8 atas penurunan PC market tahun ini, dimana penurunan tersebut merupakan penurunan terburuk sejak IDC mentracking PC market mulai tahun 1994 silam.

Sebagai perusahaan besar dan penguasa OS dekstop saat ini, Microsoft pastinya tidak tinggal diam. Senjata untuk membuktikan bahwa Windows 8 sangat powerful adalah melalui update mayor Windows 8.1 (Blue)

Dari Windows Blue yang bocor beberapa waktu lalu, diketahui Microsoft merombak banyak fitur di Windows 8. Tetapi bagaimana kalau Windows 8.1 masih belum mampu memperbaiki citra Windows 8..??

Malam ini, yuk kita berandai-andai..

Seandainya kamu Microsoft, apa yang akan kamu lakukan untuk menyelamatkan Windows dan Microsoft dari penurunan yang diakibatkan oleh Windows 8 ini..??

Bagikan pendapat dan strategi terbaik kamu dengan mengisi polling berikut ini:

Siapa tahu Microsoft membaca hasil polling ini dan menerapkan strategi jitu yang kamu berikan..heheheheehe… :D

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • Martinuus Rendi Mardyanta

    andai aku jadi Microsoft, aku akan memberhentikan pembangunan Windows 8 di Windows 8.1…kemudian memulai pembangunan yang baru yakni Windows 9, Windows 10, dengan mengembalikan tombol utama (start)… :D

  • Kurniawan

    menggratiskan window 8 dan window 8.1 …. belum tentu banyak yg mo pake.
    dan melanjukan windows 7 sebagai OS utama dengan perbaikan signifikan …bikin versi khusus touchscreen

  • aku akan mematikan dukungan untuk windows 7 ke bawah :D