Search Charm Pada Windows 8.1 Lebih Fleksibel

Search Charm Pada Windows 8.1 Lebih Fleksibel

0

Search Charm Windows 8.1 Lebih Fleksibel

Jika Search Charm di Windows 8 mengambil seluruh layar untuk berpindah ke halaman Start Screen, lain hal dengan Search Charm di Windows 8.1. Tampaknya Windows 8.1 benar-benar diperbaiki oleh Microsoft agar Windows kembali memuaskan penggunanya.

Informasi Search Charm di Windows 8.1 ini didapatkan setelah Windows 8.1 Pro Preview Build 9374 bocor kemarin. Search Charm di Windows 8.1 ini lebih Universal Search, kamu bisa mencari apapun sambil menggunakan aplikasi lainnya. Contohnya saja seperti gambar diatas, di Windows 8 ketika ingin menggunakan Search Charm kamu harus berpindah layar dahulu ke Start Screen. Sedangkan Windows 8.1 diatas, ketika kamu menggunakan desktop kamu bisa menggunakan Search Charm.

Kamu juga bisa mencari sesuatu dari web menggunakan Search Charm, dan tentu saja pencariannya didukung dengan Bing. Ini merupakan perubahan yang bagus dan pengguna dapat menggunakan Windows 8.1 lebih mudah dari sebelumnya.

Untuk benar-benar memastikan fitur-fitur yang telah bocor ke publik, jawabannya akan segera kita ketahui dengan kemunculan Windows 8.1 Preview Build 2013 pada Juni mendatang.

via Twitter

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.