Sebagian Pengguna Yahoo Mail Tidak Bisa Mengakses Email Karena Server Down

Sebagian Pengguna Yahoo Mail Tidak Bisa Mengakses Email Karena Server Down

1

Sebagian Pengguna Yahoo Mail Tidak Bisa Mengakses Email Karena Server Down

Meskipun tidak semua merasakannya, beberapa pengguna Yahoo Mail dikabarkan tidak bisa mengakses email karena server layanan tersebut mengalami down. Setidaknya permasalahan ini bahkan berlangsung selama kurang lebih 2 hari!

Saat ini memang permasalahan tersebut sudah berhasil diatasi dan pengguna Yahoo Mail sudah bisa mengakses email mereka melalui web maupun apps. Namun beberapa email baru yang terkirim saat server down mungkin masih belum muncul di inbox. Yahoo sudah mulai mengirimkan ulang email-email tersebut, tetapi memang proses ini membutuhkan waktu yang cukup hingga semua email tersebut muncul di inbox pengguna.

Selain server yang down selama 2 hari, ada juga permasalahan lain dimana email yang masuk antara tanggal 25 November hingga 9 Desember tidak muncul di inbox. Yahoo sudah mengkonfirmasi bahwa mereka juga tengah mengusahakan agar akun email pengguna bisa segera up to date.

Banyak pengguna merasa bahwa Yahoo Mail kini sudah tidak lagi kompetitif. Fitur dan kualitasnya dianggap tidak lagi mampu bersaing dengan para rivalnya seperti Outlook dan Gmail. Permasalahan ini makin menambah penilaian buruk konsumen terhadap layanan Yahoo Mail.

WinPoin sendiri menggunakan Outlook.com sebagai layanan email utama dan hingga saat ini belum pernah mengalami permasalahan yang berarti.

via Yahoo

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • Gio Wardana

    wes mending pake outlook.com ae….