Sebelum Akhir Tahun 2014, Lenovo Akan Mulai Merilis Windows Phone

Sebelum Akhir Tahun 2014, Lenovo Akan Mulai Merilis Windows Phone

0

Akhir Tahun 2014, Lenovo Akan Mulai Merilis Device Windows Phone

Satu lagi OEM yang sedang naik daun tengah mencoba untuk memasuki dunia Windows Phone. Saat ini memang Windows Phone masih dikuasai oleh Nokia, padahal banyak OEM lain yang membuat Windows Phone contohnya seperti HTC, Samsung, Huawei, dan sebagainya. Memang mereka mengeluarkan seri Windows Phone dengan model terbatas, tidak seperti Nokia yang memiliki device Windows Phone dari kelas low-end hingga high-end.

Dari wawancara Mobile Geeks, Presiden dari divisi mobile Lenovo, Lui Jun, telah mengkonfirmasi kalau Lenovo akan merilis device Windows Phone 8.1 sebelum akhir tahun 2014. Awal tahun lalu memang ada rumor kalau Lenovo akan merilis Windows Phone saat musim panas, dan akan ada kemungkinan ditunda.

Pada February Lenovo telah menjadi partner baru untuk hardware Windows Phone, bergabung dengan 8 OEM lainnya seperti LG, HTC, Samsung, ZTE, Huawei, XOLO, Longcheer, Gionee, dan Foxconn. Sayang Lui Jun tidak memberikan bocoran tentang device Windows Phone buatan Lenovo. Rumornya Lenovo akan merilis device Windows Phone dengan kelas low-end sampai mid-end dengan besar layar antara 4.5 sampai 5 inc.

via Mobile Geeks

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.