Sebentar Lagi Fitur Instagram Direct akan Hadir di Windows Phone

Sebentar Lagi Fitur Instagram Direct akan Hadir di Windows Phone

0

Sebentar Lagi Fitur Instagram Direct akan Hadir di Windows Phone

Instagram adalah salah satu jejaring sosial yang sekarang sedang populer dan naik daun. Dengan hanya tiga tahun saja, Instagram sudah memiliki user lebih dari 150 juta yang setiap hari mengabadikan foto dan menguploadnya ke Instagram. Beberapa saat yang lalu aplikasi Instagram sudah hadir di Windows Phone, ya walaupun masih dalam Beta version.

Hari ini fitur Instagram Direct telah dirilis di aplikasi Instagram pada iOS dan Android. Apa itu Instagram Direct? Fitur ini memungkinkan kamu untuk melakukan share foto atau video ke teman kamu. Fitur ini sangat cocok bagi kamu yang ingin memperlihatkan momen foto untuk pertama kalinya ke teman kamu yang spesial. Kamu bisa memilih sampai 15 orang untuk menggunakan Instagram Direct, tentu hanya 15 orang ini saja yang dapat melihat foto atau video yang kamu kirim menggunakan fitur Instagram Direct. Penasaran dengan fitur Instagram Direct ini, berikut videonya;

Untuk kamu yang ingin mencoba aplikasi Instagram dengan fitur barunya yaitu Instagram Direct, ini akan ada pada aplikasi Android untuk Instagram versi 5.0 dan aplikasi iOS untuk Instagram versi 5.0. Sedangkan untuk Windows Phone masih harus menunggu beberapa saat lagi.

via Instagram Blog

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.