Sekali Lagi Cortana Membuat Siri Tampak Bodoh (Video)

Sekali Lagi Cortana Membuat Siri Tampak Bodoh (Video)

1

Sekali Lagi Cortana Membuat Siri Tampak Bodoh (Video)

Untuk kesekian kalinya Microsoft kembali membuat video yang menunjukkan kehebatan Cortana saat dibandingkan dengan Siri. Untuk kali ini yang dibandingkan adalah kemampuan smart assistant tersebut dalam mengatur reminder.

Di deskripsi video tersebut dijelaskan bahwa Cortana bisa mengatur reminder agar kamu tidak lupa membeli susu saat melewati toko grosir dan tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun saat ibu menelepon. Bahkan didalam videonya terlihat Cortana bisa mengingatkan kamu untuk membeli bunga saat melewati toko bunga, dan mengingatkan untuk berangkat 25 menit lebih awal karena kondisi jalanan sedang macet.

Hal-hal tersebut tidak bisa dilakukan oleh Siri hingga membuatnya tampak bodoh dan di akhir video harus mengakui kehebatan Cortana dengan mengatakan “now that is a smartphone”.

Inilah video komersial tersebut:

http://www.youtube.com/watch?v=w0pjD4qpIpg

Iklan-iklan seperti inilah yang seharusnya digencarkan oleh Microsoft untuk menunjukkan bagaimana Windows Phone sebenarnya memiliki kemampuan yang tidak kalah, bahkan lebih baik dari iPhone maupun Android.

Sebelumnya Cortana juga sempat berdebat dengan Siri di acara Arsenio, dan lagi-lagi Cortana terlihat jauh lebih cerdas daripada Siri. Nampaknya Apple harus segera melakukan update di smart assistant mereka jika tidak ingin terus menerus dipermalukan oleh Cortana.

via youtube

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • Jiraiya Ero Sennin-Sama

    kasihan si sirih :v